iklan banner

Sabtu, 30 Oktober 2021

 


Warta  Pemalang -  Rumah warga tertimpa longsor, di Dukuh Benda Desa Gunung Jaya Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang  Jawa Tengah Jumat siang (29/10/2021).

 

Nasib na'as keluarga Toip pemilik rumah yang tertimpa longsor sa'at hujan deras , tebing setinggi 6 meter yang longsorg mengakibatkan rumah milik Toip ambruk tertimpah, tanah tebing di samping rumahnya.

 

Akibat longsor sampai rumah ambruk diduga tidak ada korban,  walaupun didalam rumah  saudaranya yang benama Linah, tapi alhamdulilah Linah bisa ditolong dan di selamatkan tutur Nedi.

 

Kejadian tanah longsor diakibatkan cuaca yang sangat exstrim disebabkan hujan lebat,  sampai hari ini pihak pemerintah desa belum bisa dihubungi " Warta Pemalang.

 

Akhirnya warga masyarakat hari ini Saptu (30/21), bersama - sama membersihkan reruntuhan akibat tanah longsor.  Dengan dibantu relawan masyarakat setempat.

 


Kepada wartawan, Nedi mengungkapkan bahwa ia berharap adanya uluran tangan dari pihak pemerintah setempat ataupun pemerintah Kabupaten Pemalang pungkas Toip.

 

 

Penulis  : S. RT

Editor    : P. Capri



0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Bung Ramson Sosialisasi Vaksinasi dan Imunisasi di Kecamatan Belik Pemalang

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

Konsumen Cerdas Tingkatkan Perekonomian

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN