iklan banner

Minggu, 05 September 2021

Kades Desa Katanganyar, Nakhdhudin

 

Warta Pemalang - Kesadaran Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti program pemerintah untuk di vaksin guna pencegahan bahaya ( Covid - 19 ).

150 masyarakat di Desa Karanganyar, Senin ( 6 - 9 - 2021 ), berduyun - duyun padati " Pendopo Balai Desa Karanganyar Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.


" Vaksin Moderna Dosis 1, ini sangat terbatas dan tidak bisa memenuhi keinginan masyarakat". Karena cuma bisa melayani 150 warga masyarakat.

Maka sebagian masyarakat yang tidak di Vaksin merasa kecewa, karena kuota cuma bisa melayani 150 Orang. Kami cuma ditugaskan dari Puskesmas tegas tim medis, jadi kita cuma melaksanakan tugas pungkasnya.

Kepala Desa Karanganyar Nakhdhudin, menanggapi kepada warganya yang kecewa karena terbtasnya " Vaksin Moderna Dosis 1".

Tim Medis Puskesmas Bantarbolang

Ini memang sangat terbatas dan kami juga memaklumi, karena kesadaran masyarakat sangat tinggi untuk mencegah ( Covid - 19), pungkas Kepala Desa Karangaanyar.

Masih tegas Kepala Desa, kami juga tetap menjaga (Protokoler Kesehatan), " Mencuci Tanggan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak. 

Terkait terbatasnya Vaksin Moderna Dosis 1, menurut Sekdin DKK Kabupaten Pemalang, Mardiyanto, S.P.d. M.M.
 
Masyarakat Mengantri Vaksin Moderna

Melalui telpon seluler , memang itu droping dari Propinsi Jawa Tengah sangat terbatas dan nanti juga akan didroping bertahap pungkas Madiyanto.



Penulis : S.Roto
Editor : P.Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Selamat Idul Fitri, Oleh Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

Selamat Idul Fitri Oleh Sekda Pemalang

Selamat Idul Fitri, Oleh Ketua DPRD Kab. Pemalang

Selamat Idul Fitri, Oleh Kapolres Pemalang

selamat Idul Fitri Oleh Dandim 0711/Pemalang