iklan banner

Selasa, 01 Juni 2021

 

Dyah Anggraeni,S.E. Kades Bantarbolang dengan Warga Masyarakat Penerima BPNT


Warta Pemalang,Com. - Bantuan Pangan Non Tunai, Selasa pagi,  ( 1 - 6 - 2021) di kontribusikan kepada KPM ( Keluarga Penerima Manfaat).


Komoditi yang diterima " KPM" adalah, 1.Beras 10 Kg. 2. Sayuran ( Terong, Kubis, Cabe) 3.Telor 1 kg. 4. Ayam 1 kg. 5. Buah ( Pir dan Apel) 1 kg.


Ketua Agen BPNT, kecamatan Bantarbolang  Hj.Murwaningsih, kepada awak media " Warta Pemalang", menunjukan semua komoditi yang kami kontribusikan ke KPM, adalah sesuwai yang diharapkan KPM, pungkas Hj. Murwaningsih ( Hj. Ning).


Masih kata Hj.Ning, kami alhamdulilah, selama ini ,  kami selalu berkoordinasi dengan ( Keluarga Penerima Manfaat) KPM. Jadi apa yang dikehendaki KPM , kami ikuti masih kata  Hj. Ning.


Sekitar 7000 KPM, di kecamatan Bantarbolang kabupaten Pemalang Jawa Tengah, insa allah di kontribusikan hari ini,  Selasa dan Rabo,  di upayakan kontribusi pembagian diperkirakan selesai di kecamatan Bantarbolang tegasnya.


Penerima BPNT, Maria Ulfa RT 06 RW 05 , Dukuh Tengah , desa Bantarbolang, merasa puas dengan komoditi yang diterima , saya merasa senang karena, semua komoditi yang saya terima ,   semua baik seperti, Ayam, Sayuran, Beras, Buah dan Telir, semua bagus tegas Maria Ulfa.


Dan pembagian BPNT, di agen Hj. Ning, juga langsung dimonitoring langsung oleh kepala desa Bantarbolang , Dyah Anggraeni, S.E. Bu Kades menghimbau kepada KPM, tetap mengedepankan protokoler kesehatan .


Masih kata Bu Kades Dyah Anggraeni ,S.E alhamdulilah, semua penerima BPNT, pada mengikuti protokoler kesehatan di masa pandemi ( Covid - 19), sambil mengakhiri wawancara dengan " Warta Pemalang".



Penulis  : S.Roto

Editor    :  P.Capri


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN