iklan banner

Kamis, 06 Agustus 2020



Warta Pemalang - Pisah sambut adalah tradisi , dimana seorang pejabat , yang dipindah tugaskan oleh instansi terkait baik,  TNI, Polri ataupun ASN.

Seperti Kapolsek Belik,  AKP. Trino Winarno, SH., mendapat tugas baru menjabat,  Kapoksek Randudongkal. Sedangkan pengantinya, AKP. Toto Purwantoro,SH., yang sebelumnya adalah Kapolsek Moga.

Acara pisah sambut, Kamis (6/8/2020), di Aula Pendopo Kecamatan Belik, kabupaten Pemalang,  Jawa Tengah.

Hadir pada acara pisah sambut, Camat Belik , Heru W Sembodo, Sos, M.AP., Danramil Belik, Kapten .Arm. Nasri, Kades se - kecamatan Belik dan instansi terkait.

Pisah sambut yang berjalan sederhana dalam situasi " Virus Corona ( Covid - 19), berjalan lancar, dan seluruh tamu undangan , mengikuti protap protokoler kesehatan seperti,  memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Kepada Warta Pemalang, Trino Winarno, yang akan bertugas di jajaran wilayah hukum Randudongkal, akan tetap menjalankan tugas pelayanan sebaik mungkin dalam memberi pelayanan kepada masyarakat, tegasnya.

Dan selama 1 Tahun lebih, saya menjabat  Kapoksek Belik, AKP. Trino Winarno, akan tetap selalu menjalin tali silahturohim, baik kepada anggotanya Maupun kepada jajaran TNI dan ASN, dimana saya bertugas pungkas, Trino.


Penulis    : S.roto
Editor      :  P.Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba