iklan banner

Kamis, 06 Agustus 2020



Warta Pemalang - Pisah sambut adalah tradisi , dimana seorang pejabat , yang dipindah tugaskan oleh instansi terkait baik,  TNI, Polri ataupun ASN.

Seperti Kapolsek Belik,  AKP. Trino Winarno, SH., mendapat tugas baru menjabat,  Kapoksek Randudongkal. Sedangkan pengantinya, AKP. Toto Purwantoro,SH., yang sebelumnya adalah Kapolsek Moga.

Acara pisah sambut, Kamis (6/8/2020), di Aula Pendopo Kecamatan Belik, kabupaten Pemalang,  Jawa Tengah.

Hadir pada acara pisah sambut, Camat Belik , Heru W Sembodo, Sos, M.AP., Danramil Belik, Kapten .Arm. Nasri, Kades se - kecamatan Belik dan instansi terkait.

Pisah sambut yang berjalan sederhana dalam situasi " Virus Corona ( Covid - 19), berjalan lancar, dan seluruh tamu undangan , mengikuti protap protokoler kesehatan seperti,  memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Kepada Warta Pemalang, Trino Winarno, yang akan bertugas di jajaran wilayah hukum Randudongkal, akan tetap menjalankan tugas pelayanan sebaik mungkin dalam memberi pelayanan kepada masyarakat, tegasnya.

Dan selama 1 Tahun lebih, saya menjabat  Kapoksek Belik, AKP. Trino Winarno, akan tetap selalu menjalin tali silahturohim, baik kepada anggotanya Maupun kepada jajaran TNI dan ASN, dimana saya bertugas pungkas, Trino.


Penulis    : S.roto
Editor      :  P.Capri

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN