iklan banner

Jumat, 31 Juli 2020



Warta Pemalang - Dengan adanya warga Kecamatan yang duduga terkinfirmasi positif (Covid - 19), maka masyarakat selalalu was - was dengan hal penularan virus ganas ini.
Joyo Wardoyo (45), warga masyarakat Rt. 03 Rw.02, dukuh kaliruyung desa Bantarbolang Kecamatan Bantarbolang  Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Saya merasa was - was, apa lagi saya dan keluarga berdagang disini , mas kepada warta Pemalang , ucapnya 

Makanya masih kata Joyo wardoyo ,saya harus menyiapkan tempat cuci, tangan untuk tamu yang mau makan atau ngopi diwarung saya.

Karena posisi warung saya kan dipinggir jalan, jadi saya juga harus waspada, apa lagi ada informasi di kecamatan Bantarbolang ada yang diduga positif ( Covid - 19).

Dan harapan Joyo, supaya pemerintah kecamatan desa Bantarbolang dan kecamatan Bantarbolang juga harus peka,  dengan adanya berita para satu dua orang pejabat dan anggota DPRD kabupten Pemalang yang pisitif terindikasi  PDP, ucap Joyo.

Makanya saya berharap protokoler kesehatan , seperti penyemprotan disinfektan, harus dilaksanakan ,untuk mengantisipasi hal virus ganas ini , di wilayah kami, yang selama ini belum pernah disemprot disinfektan,  pernah disemprot itupun inisiatif warga setempat, tegasnya.

Penulis   : S.roto
Editor      : P.Capri


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN