iklan banner

Senin, 06 Juli 2020




Warta Pemalang - Bikin sedih,  hari ini Minggu (05/07) pukul 21.00 WIB kembali diumumkan oleh jubir Gugus Tugas Covid 19 Tetuko Raharjo,  SH. MM.  Lima orang kembali dinyatakan positif terpapar Covid 19.

Mereka adalah kerabat dekat dari orang yang beberapa lalu dinyatakan positif terpapar. Hal ini diketahui dari hasil penelusuran atau tracking yang dilakukan oleh gugus tugas dan tenaga medis. 

Kelimanya berasal dari Kecamatan Taman namun dua orang diantaranya adalah asli dari Kabupaten Ciawi,  Bogor.  Namun mereka berdomisili di Kecamatan Taman. 

Masing-masing berinisial FS seorang perempuan berusia 30 tahun dari Kecamatan Taman. Inisial M, laki-laki usia 67 tahun Kecamatan Taman,  inisial A, perempuan berusia 57 Kecamatan Taman, inisial AK, laki-laki usia 37 tahun berasal dari Ciawi Kabupaten Bogor,  namun berdomisili di Kecamatan Taman, Inisial YM perempuan berusia 37 Tahun berasal dari Ciawi Kabupaten Bogor berdomisili di Kecamatan Taman dan berdomisili di Kecamatan Taman. 
Saat ini,  kelimanya masih menjalani. Isolasi dirumah dan sedang di diskusikan dengan gugus desa dan kecamatan.

" Apajah mereka akan tetap di isolasi dirumah atau ditempat yang lain,"  tandas Tetuko. 

Namun demikian,  untuk riwayat kelimanya belum diketahui jelas.  Hanya ada catatan bahwa kelimanya adalah hasil dari tracing karena kontak langsung dengan yang positif Covid 19.

Sementara itu,  Tetuko juga menggabarkan hal yang menghembirakan yakni dua orang yang kemarin dinyatakan positif hari ini berdasarkan tes laboratorium telah dinyatakan sembuh. 

Mereka adalah TY perempuan berusia 25 tahun Kecamatan Taman. Lalu,  selanjutnya adalah W seorang laki-laki 31 tahun Kecamatan Sragi Kabuoayen Pekalongan. Namun yang bersangkutan berdomisili di Kecamatan Ulujami. 

" Saat ini keduanya sudah pulang kerumah masing-masing untuk menjalani pemulihan kesehatan,"  katanya. 

Untuk itu,  kami mewakili ketua gugus tugas mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis, lanjutnya. 

Jadi,  saat ini uptade data Covid 19 di Kabupaten Pemalang adalah. 51 orang positif,  sembuh 33 orang,  dirawat 15 orang dan meninggal 3 orang. 

Penulis : Chaerun
Editor : Capri

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN