iklan banner

Kamis, 30 Juli 2020



Warta Pemalang - Sangat menakutkan dengan bertambahnya virus corona ke pada , 7 orang  yang terpapar,  di wilayah kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Dalam pres release, malam ini (30/7/2020), di BPBD Pemalang, bersama gugus tugas (Covid - 19), dr. Yulies Nuraya, juru bicara DKK , menyampaikan kondisi terkini kasus, Covid - 19, di kabupaten Pemalang.

Ke tujuh orang yang terpapar ( Covid - 19), sebagai berikut, SM (P) asal  kecamatan Randudongkal, R (LK) asal Petarukan, AHY (LK) asal Bantarbolang, AH (LK) asal Pulosari, SDK asal Petarukan, CFN asal Taman, HAL asal Taman.

Masih kata, Yulies Nuraya, enam pasien dinyatakan negatif ( Covid-19)_ atara lain. J (LK) asal Pemalang, MA (LK) asal Pemalang, BS (LK) asal Ampelgading, SP (P) asal Ulujami, E(P)  asal Ulujami, M (P) asal Ulujami dan  UJ  (56),   meninggal dunia, tegas ,dr Yulies.

Masih himbau Yulies Nuryana, status kembali berubah ( Covid-19), menjadi total kasus 94 orang, dirawat 38 orang, sembu 51 orang dan meninggal 5 orang.

Juru bicara DKK, sangat prihatin sampai hari ini , kesadaran masyarakat Pemalang ,masih kurang mengikuti, social distancing untuk menjaga jarak dan cuci tangan dimana kita berada .

Masih himbau Yulies Nuraya , mari kita ,jaga protokoler kesehatan dan ikuti anjuran, dari pemerintah seperti, pake masker, cuci tangan dan jaga jarak serta jaga imunitas stamina tegas, dr. Yulies Nuraya.



Penulis   : S.roto
Editor.     : P.Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN