iklan banner

Jumat, 31 Juli 2020



Warta Pemalang - Sangat menakutkan dengan bertambahnya virus corona ke pada , 7 orang  yang terpapar,  di wilayah kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Dalam pres release, malam ini (30/7/2020), di BPBD Pemalang, bersama gugus tugas (Covid - 19), dr. Yulies Nuraya, juru bicara DKK , menyampaikan kondisi terkini kasus, Covid - 19, di kabupaten Pemalang.

Ke tujuh orang yang terpapar ( Covid - 19), sebagai berikut, SM (P) asal  kecamatan Randudongkal, R (LK) asal Petarukan, AHY (LK) asal Bantarbolang, AH (LK) asal Pulosari, SDK asal Petarukan, CFN asal Taman, HAL asal Taman.

Masih kata, Yulies Nuraya, enam pasien dinyatakan negatif ( Covid-19)_ atara lain. J (LK) asal Pemalang, MA (LK) asal Pemalang, BS (LK) asal Ampelgading, SP (P) asal Ulujami, E(P)  asal Ulujami, M (P) asal Ulujami dan  UJ  (56),   meninggal dunia, tegas ,dr Yulies.

Masih himbau Yulies Nuryana, status kembali berubah ( Covid-19), menjadi total kasus 94 orang, dirawat 38 orang, sembu 51 orang dan meninggal 5 orang.

Juru bicara DKK, sangat prihatin sampai hari ini , kesadaran masyarakat Pemalang ,masih kurang mengikuti, social distancing untuk menjaga jarak dan cuci tangan dimana kita berada .

Masih himbau Yulies Nuraya , mari kita ,jaga protokoler kesehatan dan ikuti anjuran, dari pemerintah seperti, pake masker, cuci tangan dan jaga jarak serta jaga imunitas stamina tegas, dr. Yulies Nuraya.



Penulis   : S.roto
Editor.     : P.Capri

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN