iklan banner

Kamis, 30 Juli 2020






Warta Pemalang - Pemotongan hewan Qurban di RT 1 sampai dengan  RT 8, RW 3, dukuh karangasem desa Bantarbolang Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Hewan Qurban yang dipotong ,8 sapi, 3 kambing, pemotongan dilaksanakan setelah " Sholat Idul Adha", di Masjid AL Ikhlas dukuh karangasem Bantarbolang.

Ketua Panitia Qurban ,W. Kasdono, SE., yang dibantu warga masyarakat dukuh Karangasem, memilih tempat pemotongan di alokasikan di RT 4 RW 5, karena ditempat itu terbilang luas, jelasnya.

Masih kata,  W.Kasdono,SE., Pj. Kades desa Peguyangan, yang juga tingal di RT 4 RW 3,  dukuh karangasem Bantarbolang . Dan kami panitia dari hasil swadaya dan tarikan iuran masyarakat, maka kami bisa memotong ,8 sapi dan 3 kambing tegasnya.

Dari hasil pemotongan hewan korban, nati kami sebagai panitia akan membagi  sekitar 700 warga  masyarakat, yang dihitung dari kartu keluarga masih himbau, Kasdono.


Penulis  : S.roto

Editor     : P.Capri


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN