iklan banner

Selasa, 23 Juni 2020

Istri Bupati Pemalang Hj Irna Setyawati SE,  MM


Warta Pemalang - Disela kesibukannya,  sebagai istri Bupati Pemalang, juga anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah, Hj Irna Setyawati SE,  MM datang langsung ke SMP Negeri 2 Pemalang untuk mendaftarkan anaknya yang alumni. SDIT melalui jalur prestasi dengan nilai akhir 801.00.

Nampaknya, untuk urusan protokol kesehatan SMP Negeri 2 Pemalang sudah tidak diragukan lagi. Sebelum masuk gedung diharuskan untuk mencuci tangan lebih dahulu. Selain itu,  juga dilakukan cek suhu badan dengan termo gun. Tak ketinggalan petugas verifikasi juga memakai masker ataupun fave protector. 

Jadi,  bagi masyarakat yang akan mendaftar tidak perlu cemas. Sebab,  semua sudah menggunakan standar protokol kesehatan. 

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Pemalang, Tri Doyo Basuki mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Irna perlu dicontoh. 

"Hal ini patut di apresiasi, dan suatu hal yang perlu ditauladi" katanya

Senada dengan kepala sekolah,  panitia penerima verifikasi berkas pendaftaran pun berkata demikian. 

"Hal ini merupakan tauladan yang baik, sesibuk-sibuknya istri bupati serta anggota dewan provinsi masih sempat mendaftarkan putrinya secara pribadi." jelas salah seorang panitia. 

Penulis: Chaerun
Editor : Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba