iklan banner

Jumat, 05 Juni 2020



Warta Pemalang - Penasaran dengan hasil rapid tes 50  anggota DPRD dan sekretariat dewan Kabupaten Pemalang. Inilah informasinya,  

Berdasarkan laporan  dari laboratorium dinas kesehatan Kamis ( 04/06 ) telah diferivikasi diperoleh hasilnya. Yakni,  ada 9 orang anggota DPRD yang diketahui indikasi reaktif  serta 2 orang staf dewan yang juga diketahui reaktif. 

" Menjawab pertanyaan dari teman-teman hari ini saya selaku Ketua Gugus Tugas telah umumkan setelah mendapatkan hasil laboratorium, " ujarnya. 

Dari semua yang reaktif diketahui hasilnya negatif setelah dilakukan SWAB. 

Dan 2 orang yang tadinya reaktif tersebut hasilnya invalid. Maka untuk meyakinkan maka akan dilakukan SWAB ulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Nah,  sekarang rasa penasaran kalian terjawabkan. Terpenting adalah tetap menjalankan protokol kesehatan dengan mematuhi anjuran pemerintah. 

(Chaerun)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN