iklan banner

Kamis, 04 Juni 2020



Warta Pemalang - Penasaran dengan hasil rapid tes 50  anggota DPRD dan sekretariat dewan Kabupaten Pemalang. Inilah informasinya,  

Berdasarkan laporan  dari laboratorium dinas kesehatan Kamis ( 04/06 ) telah diferivikasi diperoleh hasilnya. Yakni,  ada 9 orang anggota DPRD yang diketahui indikasi reaktif  serta 2 orang staf dewan yang juga diketahui reaktif. 

" Menjawab pertanyaan dari teman-teman hari ini saya selaku Ketua Gugus Tugas telah umumkan setelah mendapatkan hasil laboratorium, " ujarnya. 

Dari semua yang reaktif diketahui hasilnya negatif setelah dilakukan SWAB. 

Dan 2 orang yang tadinya reaktif tersebut hasilnya invalid. Maka untuk meyakinkan maka akan dilakukan SWAB ulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Nah,  sekarang rasa penasaran kalian terjawabkan. Terpenting adalah tetap menjalankan protokol kesehatan dengan mematuhi anjuran pemerintah. 

(Chaerun)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba