iklan banner

Selasa, 23 Juni 2020




Warta Pemalang - Selasa 23 Juni 2020 pukul 21.00 WIB ada kabar menyenangkan sekaligus juga menyedihkan. Kabar apakah itu ?

Hal ini disampaikan oleh juru bicara Gugus Tugas Covid 19 Drs Tetuko Raharjo yang didamping Mardiyanto Spd, Sekdin Dinas Kesehatan Kabupaten ( DKK) dan Direktur RSUD M Ashari,  Sunardo

Yang pertama adalah kabar seorang pasien yang dirawat dirumah singgah dan tiga hari lalu dirawar dirumah sakit telah dinyatakan sembuh.  Hal itu di ketahui dari hasil laboratorium yang menyatakan negatif. 

Orang tersebut berinisial S seorang laki-laki umur 65 tahun dari Kecamatan Petarukan. Sekarang,  S sudah kembali kerumahnya. 

Kabar selanjutnya adalah kabar yang menyedihkan.  Dua orang dinyatakan positif terpapar Covid 19 berdasarkan hasil laboratorium. Masing-masing adalah A seorang perempuan berusia 53 tahun dari Kecamatan Ulujami. 

Diketahui S merupakan hasil tracking dari orang yang dinyatakan positif yang sampai sekarang masih dirawat. 

" Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani perawatan dirumah singgah, " ujar Tetuko. 

Selanjutnya,  adalah C seorang perempuan berusia 54 tahun Kecamatan Bantarbolang. Orang ini diketahui baru kembali dari Jakarta. 

" Sekarang ini yang bersangkutan menjalani isolasi mandiri dirumahnya," terangnya. 

Jadi, kondisi sekarang adalah 37 orang positif, 8 orang dirawat, 28 orang dinyatakan sembuh serta 1 orang meninggal dunia. 

Penulis : Chaerun
editor : Capri

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba