iklan banner

Minggu, 17 Mei 2020



Warta Pemalang - Masyarakat miskin terdampak Virus Covid 19, tidak tercatat dalam daftar orang, yang mendapatkan bantuan, dari pemerintahan desa Pegiringan Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Dengan ramainya pembagian " Bantuan Langsung Tunai, Bantuan Sosial Tunai , Bantuan Pangan Non Tunai, Program Keluarga Harapan dan bantuan  Anggaran Dana Desa, dari program bantuan yang diprogramkan oleh pemerintah pusat atau daerah, tak satupun diterima oleh  Ibu warsiah (57) dan Tamiah (80), RT 01 RW 01 desa Pegiringan .

Warga miskin yang terdampak Karena "Covid 19" , ini kepada awak media on line warta Pemalang, (14/5/2020),saya cuma dapat bantuan Raskin yang sekarang Rastra , tutur Warsiah, yang suaminya cuma sebagai tukang parkir ditempat galian pasir.

Nenek bercucu 6 ini, lansia (80) Tahun juga tidak pernah, dapat bantauan apapun tuturnya. Setelah awak media kroscek dengan Kepala Desa,  Pegiringan Kecamatan Bantarbolang, Drs.Sukandar  yang bersangkutan ( Kades red), akan mengroscek langsung kelapangan tegas Sukandar.

Masih kata kepala desa, saya akan cek langsung kealamat tersebut, dan saya selaku Kades bertrima kasih kepada teman-teman media, yang selalu memberikan kontrol sosial kepada kinerja kami tegas Kades Pegiringan melalui telpon selulernya.
Jurnalis : S.roto


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN