iklan banner

Kamis, 14 Mei 2020



Warta Pemalang - Ada kabar sekaligus tren yang baik akhir-akhir ini. Dua orang pasien yang positif terpapar corona dinyatakan negatif atau sembuh. Hal ini setelah melalui dua kali SWAB dari kementrian kesehatan.

Hari ini, sisa satu tenaga medis yang beberapa waktu lalu dinyatakan positig. Sesuai hasil dari laboratorium SWAB telah dinyatakan sembuh.

Yakni seorang perempuan berinisial Y usia 30 tahu dari Kecamatan Pemalang. Lalu, seorang lagi adalah warga Asal Kecamatan Comal dengan inisial NA usia 25 tahun seorang perempuan juga dinyatakan sembuh.

Melihat perkembangan ini kita patut bersyukur dari 65 sampel yang kita kirim ke laboratorium kementrian kesehatan 25 orang dinyatakan positif, sisanya negatif dan 22 orang dinyatakan sembuh, 2 orang dirawat dan 1 orang meninggal dunia.

Jika di buat bagan wabah Corona di Kabupaten Pemalang jelas sudah menurun.

" Patut kita syukuri selama dua bulan ini petugas gugus di masing-masing telah berupaya keras tanpa kenal lelah," ujar Ketua Gugus Civid 19 DR Junaedi SH.MM Rabu (13/05)

Mereka telah bekerja keras dari pengawasan ODP, PDP sampai yang positif terpapar Covid 19. Bahkan, protokol pemakaman sesuai dengan anjuran kesehatan sudah dilakukan.

Sampai hari ini berdasarkan data ODP 2658, dalam pemantauan 223 dan selesai pemantaun 2435 orang. PDP 103, pengawasan 38 orang, selesai 53 orang sedang yang meninggal 12 orang.
( Chaerun )


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN