iklan banner

Sabtu, 16 Mei 2020


Warta Pemalang - Ketua Penanggulangan Gugus Tugas Covid 19 DR Junaedi SH. MM menyampaikan rasa prihatinnya atas masih adanya penyebaran Virus Corona Covid 19.

Itu terbukti, dari hasil uji laboratorium kementrian kesehatan yang berada di Semarang dan Salatiga.  Dalam kurun waktu dua minggu ini gugus tugas telah mengirimkan 3 sampai 4 kali sampel. 

Hasilnya, bikin miris hati. Iya kenapa demikian, dalam pers kompres hari ini, Kamis, (14/05 ) Junaedi menyampaikan bahwa satu orang tenaga medis kembali positif terpapar covid 19. yakni inisial Y jenis kelamin perempuan Berusia 39 tahun asal Kecamatan Pemalang. 

Tenaga medis ini diketahui yang kontak langsung dengan penderita yang terpapar virus Covid 19. Saat yang bersangkutan sedang dirawat di rumah sakit. 

Disamping tenaga medis tersebut ada data SWAB yang diterima oleh dinas kesehatan kabupaten bahwa seorang warga yang dinyatakan positif terpapar   yakni inisial B jenis kelamin perempuan usia 33 asal Kecamatan Petarukan. 

Dalam sebulan ini diketahui orang tersebut batuk ringan dan sesak nafas serta mempunyai riwayat keluar daerah yang berzona merah dan banyak kontak dengan orang,  saat ini orang tersebut menjalani isolasi mandiri dirumah dengan pengobatan dari medis. 

Kemudian, masih dalam keterangan persnya Junaedi menuturkan bahwa satu orang PDP telah meninggal dunia. dengan inisial W usia 20 tahun berasal dari Kecamatan Petarukan. 

Orang tersebut sempat beberapa jam dirawat dan dinyatakan sembuh.  namun, Allah berkehendak lain
Beberapa saat yang lalu sekitar jam 18.00 WIB orang itu meninggal dunia. 

" Orang tersebut sudah dinyatakan sembuh dan dinyatakan boleh pulang, " tandasnya. 

Yang bersangkutan sudah diambil sampel namun hasil SWAB sampai sekarang belum keluar. 
Malam hari ini saya tugaskan dari dinas kesehatan dan muspika untuk mempersiapkan pemulasaraan.
Untuk itu, kami menghimbau sekalipun grafik virus Corona Virus 19 ini sudah landai. Namun kita tetap berhati-hati. karena virus itu tidak terlihat. 

Jadi, iya sampai. Hari ini yang positif terpapar adalah 27 orang, dirawat atau karantina 4 orang, sembuh 22 orang dan meninggal positif 1 dan yang meninggal PDP 13 orang. 

( Chaerun)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN