iklan banner

Senin, 20 April 2020



Warta - Pemalang,  Kelurahan Kebondalem siap dalam upaya penanggulangan dan pencegahan Covid 19.. Untuk itu, di Kelurahan Kebondalem membuka posko 24 jam.

Hal ini bertujuan untuk mendata warga yang mudik dan pergi dari luar kota. Apalagi, daerah yang sudah garis merah.

Lurah Kebondalem Harinto SSTP di Posko Covid 19 Kelurahan Kebondalem, Senin (20/04 ) mengatakan bahwa posko tersebut menindak lanjuti surat edaran uang kedua dari.bupati sekaligus himbauan dari Camat Pemalang

" Kami berupaya mendata pemudik yamg baru pulang dari luar kota," ujarnya.

Lebih lanjut Harinto menandaskan bahwa pihak kelurahan terus memberikan sosialisasi pentingnya masker, menjauh dari kerumunan dan mematuhi himbauan dari pemerintah.

" Upaya lain, melalui pengurus RW dan RT sudah melakukan pemnyemprotan dan Insya Allah dalam waktu dekat akan diadakan penyemprotan lagi oleh Linmas" imbuhnya.

Dalam kesenpatan yang sama Riyanto Ketua FPMK mengatakan bahwa pengurus dan anggota juga ikut andil dalam penanggulangan, yakni demgan ikut piket dan sosialisai pada masyrakat.

" Pengurus dan anggota ikut andil dipiket. Kami perduli dan ikut bersama kelurahan bahu membahu menanggulangi wabah ini. Semoga cepat teratasi," tandasnya ( Chaerun )

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba