iklan banner

Minggu, 19 April 2020




Warta Pemalang.com  - Kasus kematian Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Pemalang terus bertambah. Minggu pagi, 19 April 2020, Bupati Pemalang, DR. H. Junaedi, SH., MM, kembali menyampaikan warganya yang meninggal terkait virus Covid-19.

"Warga Kecamatan Comal, meninggal di Pemalang, pasien berjenis kelamin perempuan berumur 46 tahun, meninggal pada dini hari pukul 20.00 WIB, sebelumnya, warga Kecamatan Comal ini sudah 4 hari menjalani perawatan di RS Siaga Medika ini perlu kami sampaikan kembali kabar duka tersebut terkait Covid-19,” kata Bupati Pemalang sa'at memberikan keterangan pers, di Posko Covid 19 Pendopo Kabupaten Pemalang.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, Jenazah sudah dimakamkan pada pukul 10.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa setempat dan sebelumnya di hari yang sama juga telah kami informasikan seorang bayi berumur 9 bulan warga Wanarejan Selatan Kecamatan Taman, Pemalang juga meninggal dunia. Bayi berumur 9 tahun meninggal berstatus PDP Covid-19 di RSUD Prof. Dr Margono Soekarjo (RSMS) Purwokerto.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menegaskan, warganya yang meninggal tersebut masih berstatus PDP dan belum dapat dipastikan positif Covid-19 karena hasil uji lab swab masih dalam proses laboratorium ,"Dengan meninggalnya 2 warga Pemalang berstatus PDP Corona, saat ini tercatat sudah 5 warga Pemalang berstatus PDP yang telah meninggal dunia dan sa'at ini jumlah kasus PDP Pemalang saat ini sebanyak 38 orang, 25 orang di antaranya dinyatakan sembuh, sehingga, jumlah PDP di Pemalang menyisakan 8 orang dan warga Pemalang yang dinyatakan positip Covid 19 tercatat 5 orang dengan rincian 2 pasien dinyatakan sembuh dan 3 pasien masih dalam perawatan",pungkas Bupati di hadapan awak media. (WP - Joko Longkeyang )

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba