iklan banner

Kamis, 30 April 2020


Bertambah lagi 1 pasien PDP, berusia 72 tahun asal Desa Asemdoyong Kecamatan Taman  Kamis (30'04) pukul 18.30 WIB meninggal dunia di rumah sakit yang ada di Kabupaten Pemalang.

Ketua Gugus Covid 19 DR Junaedi SH.MM dalam pers conference  usai mendampingi pemakaman di Posko.Covid 19 Kamis (30/04) mengatakan bahwa pemulasaraan jenazah dan pemakamannya sudah sesuai protokol kesehatan.

Berarti sampai hari ini, Kamis tanggal 30 April 2020 Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal.dunia adalah 9 orang.

Gugus Covid 19 Kabupaten Pemalang sudah berupaya semaksimal mungkin dan secara tegas menyatakan perang dengan Virus Corona Covid 19. 

Junaedi meminta pada masyarakat agar tetap tenang dan tetap waspada. Sebab, virus ini bermigrasi melaui manusia. Karena itu, jaga jarak, selalu.cuci tangan dan menghindari kerumunan.

" Saya berpesan agar masyarakat patuh pada aturan dan anjuran pemerintah," tandasnya

Lebih lanjut, Junaedi menuturkan bahwa banyaknya ODP dan PDP itu dari luar kota.  Makannya, masyarakat harus berhati-hati dengan penularan Covid 19 ini.

" Mari.kita bersama-sama menyatakan perang dengan virus Covid 19," ujarnya.

( Chaerun )

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba