iklan banner

Jumat, 01 Mei 2020


Bertambah lagi 1 pasien PDP, berusia 72 tahun asal Desa Asemdoyong Kecamatan Taman  Kamis (30'04) pukul 18.30 WIB meninggal dunia di rumah sakit yang ada di Kabupaten Pemalang.

Ketua Gugus Covid 19 DR Junaedi SH.MM dalam pers conference  usai mendampingi pemakaman di Posko.Covid 19 Kamis (30/04) mengatakan bahwa pemulasaraan jenazah dan pemakamannya sudah sesuai protokol kesehatan.

Berarti sampai hari ini, Kamis tanggal 30 April 2020 Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal.dunia adalah 9 orang.

Gugus Covid 19 Kabupaten Pemalang sudah berupaya semaksimal mungkin dan secara tegas menyatakan perang dengan Virus Corona Covid 19. 

Junaedi meminta pada masyarakat agar tetap tenang dan tetap waspada. Sebab, virus ini bermigrasi melaui manusia. Karena itu, jaga jarak, selalu.cuci tangan dan menghindari kerumunan.

" Saya berpesan agar masyarakat patuh pada aturan dan anjuran pemerintah," tandasnya

Lebih lanjut, Junaedi menuturkan bahwa banyaknya ODP dan PDP itu dari luar kota.  Makannya, masyarakat harus berhati-hati dengan penularan Covid 19 ini.

" Mari.kita bersama-sama menyatakan perang dengan virus Covid 19," ujarnya.

( Chaerun )

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN