iklan banner

Minggu, 03 Februari 2019


Pemalang, wartapemalang.com– Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si. bersilaturahmi dengan para wartawan dari media online, cetak dan elektronik di Aula Bhayangkara Polres Pemalang, Rabu (30/1).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres menginginkan agar media bekerj sama dan tidak boleh terpisah dengan Polri melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik. Para pewarta juga diminta agar mengajukan konsep kegiatan positif sebagai wujud partisipasi dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan sejuk di media sosial
kami tidak membedakan antara media online, cetak maupun elektronik karena masing-masing memiliki peran yang sama

Kapolres berpesan kepada wartawan untuk menginformasikan setiap permasalahan sekecil apapun, selain itu beliau juga meminta bantuan kepada para wartawan untuk meliput setiap kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Polres Pemalang.
Menjelang Pemilu, para wartawan juga diharapkan menjadi bagian dari sistem mesin pendingin/ cooling sistem untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan sejuk di media sosial.
“Kami tidak membedakan antara media online, cetak maupun elektronik karena masing-masing memiliki peran yang sama” tutupnya.   (Capri-WP)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba