iklan banner

Rabu, 23 Agustus 2017


Warta pemalang – Warga Desa Bulakan padati Balai Desa untuk mengikuti acara malam wungon memperingati HUT RI yang ke-72, Rabu 17/8/2017.
Kegiatan yang dihadiri oleh kepala desa bulakan dan segenap perangkat desa, para ketua RT, Ketua RW, tokoh masyarakat, para santri dan warga desa bulakan tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan republik indonesia.

Dalam sambutannya Rohim selaku Kepala Desa Bulakan, mengingatkan betapa penting dan berartinya jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan nyawa demi menggapai sebuah kemerdekaanm yang saat ini bisa kita nikmati.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan tahlil, pemotongan tumpeng dan pengajian umum oleh kyai Mukhlisin dari Mandiraja Moga.
Selanjutnya ditutup dengan acara makan bersama yang melambangkan bahwa tidak ada perbedaan diantara semua warga Negara Indonesia.


Dalam ceramahnya Kyai Muklisin menyampaikan “jaga kedaulatan , kedamaian persatuan dan NKRI harga mati, ujarnya. (karuniasih-wp)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba