iklan banner

Kamis, 24 Agustus 2017


Warta pemalang – Warga Desa Bulakan padati Balai Desa untuk mengikuti acara malam wungon memperingati HUT RI yang ke-72, Rabu 17/8/2017.
Kegiatan yang dihadiri oleh kepala desa bulakan dan segenap perangkat desa, para ketua RT, Ketua RW, tokoh masyarakat, para santri dan warga desa bulakan tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan republik indonesia.

Dalam sambutannya Rohim selaku Kepala Desa Bulakan, mengingatkan betapa penting dan berartinya jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan nyawa demi menggapai sebuah kemerdekaanm yang saat ini bisa kita nikmati.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan tahlil, pemotongan tumpeng dan pengajian umum oleh kyai Mukhlisin dari Mandiraja Moga.
Selanjutnya ditutup dengan acara makan bersama yang melambangkan bahwa tidak ada perbedaan diantara semua warga Negara Indonesia.


Dalam ceramahnya Kyai Muklisin menyampaikan “jaga kedaulatan , kedamaian persatuan dan NKRI harga mati, ujarnya. (karuniasih-wp)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN