iklan banner

Kamis, 25 Mei 2017

Warta Pemalang.com - Bertempat di RCC ( Regina Convention Centre ) Hotel Regina Jln. Pantura, Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Rabu( 24/ 05/ 2o17 di pukul 08.30 s/d 12.00 Wib dilaksanakan Rapat Koordinasi Bidang Operasional tahun 2017, Lintas sektoral bidang operasional dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1438 H yang diikuti +- 350(tiga ratus lima puluh) orang.

Hadir dalam acara tersebut:Irjen( Pol). Ungung Cahyono (Asops Mabes  Polri ), Irjen( Pol) Ketut Argawa ( Karo Analis Intelkam Mabes Polri ), Irjen (Pol) Royke Lumowa ( Kakorlantas Mabes Polri), Irjen( Pol) Umar Septono ( Kakorsabara Mabes Polri),  Uji Hartanto Iskandar ( Dirjen Perhubungan darat ), Brigjen (Pol) Dhaniel ( Wakadiv Mabes Polri), Letkol( Inf) Satriyo P ( Padiya Renops Mabes TNI ), Mayor( Arh) Amir ( Kodam IV Diponegoro), Mayor( Inf) Ahmad ( Kasdim 0711/Pemalang), Kapten Laut ( P) Agus Purwadi ( Pasops Lanal Tegal/Mewakili Dan lanal), Kapten Lek Sihombing ( Kasibeg Satradar Tegal), dan para peserta rakor (Kaporles dan dinas terkait).

Disamapaikan oleh Irjen( Pol) Unggung Cahyono (Asops Mabes  Polri )," kegiatan rapat ini merupakan suatu upaya untuk mendeteksi serta mengatisipasi menjelang pelaksanaah Mudik lebaran Idul Fitri 1438 H, dengan mendeteksi segala kemungkinan yang terjadi pada arus mudik tahun 2017 diharapkan dapat meminimalisir segala permasalahan yang selama ini terjadi dan dapat memberikan keamanan pada masyarakat umum dan diharapkan pelaksanaan pengamanan mudik tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin",ungkapnya.

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Irjen( Pol) Ketut Argawa ( Karo Analis Intelkam Mabes Polri ),beberapa operasi yang telah dilaksanakan di maksudkan untuk memberikan suatu keamanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran pada th 2017,"operasi-operasi di laksanakan sebelum dan sesudah pelaksanaan hari Raya Idhul fitri 1438 H merupakan kesiapan perayaan Idul Fitri 1438 H antara lain :kesiapan transportasi ( Darat, Laut dan Udara), kesiapan keamanan, kesiapan Pangan/Sembako, kondisi cuaca, menjelang dan pasca Idul Fitri", ucapnyam

Sedang mengenai penggunaan jalan tol disampaikan oleh Irjen Pol Royke Lumowa ( Kakorlantas Mabes Polri), ,"Sesuai target bahwa 10 (sepuluh) hari sebelum Hari raya Idhul Fitri 2017 Jalan Tol sudah jadi /dapat dilalui dan Jalur Pantura di perbaiki untuk itu kita harus dapat bersinergi dengan instansi terkait karena Polri tidak dapat bekerja sendiri dalam menangani permasalahan arus mudik secara individu, kita harus dapat dan mampu mengurai arus lalulintas dengan cara mengurangi folume kendaraan dan mempu melakuka pembatasan kendaraan pengangkut barang, kita harus mampu melakukan suatu keputusan yang tepat dalam menentukan bagaimana megatur/mengurai permasalahan kemacetan /penumpukan kendaraan", tegasnya.

Seusai rakor, pukul 12.00 Wib selanjutnya  pukul 13.15 Asops Mabes Polri beserta Rombongan melaksanakan peninjauan lokasi (Jalan Tol Pemalang-Batang)( Jk-red WP)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN