iklan banner

Jumat, 07 April 2017

Wartapemalang.com - Ampelgading. Kepala Kementerian Agama Kab. Pemalang H. Taufiqurahman, SH. Mhum didampingi Camat Ampelgading Mulyanto SP, Danramil Ampelgading Kapten inf. Mukahir, wakapolsek Ampelgading Ipda pol Suripto dan staff KUA Ampelgading berkunjung ke Masjid At Taqwa Desa Kebagusan Kec. Ampelgading dalam rangka silahturahmi kepada pengurus masjid dan sholat jum'at berjamaah. Jum'at(07/04).
Seusai ibadah sholat jumat H. Taufiqurahman, SH. Mhum memberikan sambutan tentang pentingnya toleransi beragama dan jangan menjadi penyebar kebencian, seiring dengan kemajuan teknologi seperti Handphone banyak sebagian kalangan masyarakat menyebarkan berita bohong dan saling fitnah dengan motif agama, ekonomi, politik, hukum serta sara yang dapat mengganggu stabilitas bangsa dan negara. Selain itu H. Taufiqurahman juga mengharap agar para orang tua mendidik dan mengawasi anak-anaknya dalam pergaulan sehari-hari.
Dikesempatan itu kepala Kementerian Agama Kab. Pemalang juga memberikan sodaqoh berupa uang sebesar Rp. 10.250.00,- kepada fakir miskin, janda dan anak yatim piatu termasuk memberikan bantuan kitab suci Al quran kepada pengurus masjid At Taqwa, dalam penyerahkan itu Kapolsek Ampelgading yang diwakili oleh Wakapolsek Ipda Suripto menyampaikan pesan kepada penerima sodaqoh agar uang bantuan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meringankan kebutuhan hidup."Ucap Ipda Suripto
Kegiatan tersebut disambut baik oleh H. Hasyim selaku ketua  pengurus masjid At taqwa Desa. Kebagusan dengan harapan dapat bermanfaat bagi jamaah masjid dan warga sekitarnya.

Sumber Humas Polres Pemalang (red-capriWP)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN