iklan banner

Minggu, 23 April 2017


Warta Pemalang, Bertempat di rumah PAN Pemalang minggu (23/04/2017), digelar Musda Perempuan Amanat Nasional ( PUAN). Musda diikuti oleh utusan-utusan dari DPC Kecamatan se Kabupaten Pemalang.

Musda dibuka oleh DPW PUAN Jateng Lenny Ratih Agustin, dan dihadiri oleh Ketua MPP PAN Pemalang Drs. Bambang Agus Rokhim, Ketua DPD PAN H.Sukriyanto,SPd dan jajaran pengurus lainnya.

“Sebagai salah satu ortom atau organisasi sayap PAN diharapkan kehadiran PUAN di Pemalang mampu semakin menggelorakan kiprah PAN di Kabupaten Pemalang. Untuk itu saatnya kader2 perempuan PAN bangkit untuk menunjukkan jatidiri dan eksistensinya lebih hebat lagi”. demikian sambutan dari ketua DPW PUAN Jateng Lenny Ratih Agustina.

Terpilih sebagai ketua PUAN Kabupaten Pemalang 2015-2020 Yeni Kristina dari Comal. Rencana pengurus terpilih akan dilantik pada tgl 7 Mei 2017 setelah pengurus lengkap terbentuk (tim-WP).

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN