iklan banner

Minggu, 12 Maret 2017

Warta Pemalang, Sabtu, 11 Maret 2017 PT. Perkebunan Nusantara 1X merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 21. Acara dilaksanakan di halaman CafĂ© PTP Semugih dengan acara “Nginum the bareng segenap jajaran karyawan dengan jajaran Direksi PTPN 1X”. acara ini dipimpin langsung oleh Asisten Kepala  PTPN 1X Kebun semugih Moga Pemalang  Nurdianto SP dan di dampingi oleh beberapa  kepala bagian.  Selain acara tersebut diadakan arak arakan pengantar teh basah yang baru saja di petik sampai pengolahan yang dibawa oleh sepasang pengantin Prio bersama Nia, yang membawa dan menyerahkan hasil produk kepada Asisten kepala Nurdianto SP di depan taman Kampoeng Semugih, dengan di iringi sejumlah peserta dan tamu undangan. Peringatan HUT PTPN 1X yang ke 21 kali ini bertajuk Rame Ing gawe Sepi Ing Pamprih” kita wujudkan peningkatan produktivitas di segala Bidang Demi PTPN 1X Jaya. Peringatan HUT PT perkebunan  Nusantara semugih  juga di memeriahkan oleh siswa  SDN 07 Banyumudal  Moga Kab Pemalang yang menampilkan Mutri Handayani, kelas (6) dengan iringan music grup Anglung thek – thek mekar sari dari SDN 07 Banyumudal yang di  pimpinan  Khumaedi, S.Pd selaku Kepala sekolah ,selain itu juga di adakan  kegiatan donor darah, VOLLY Inovasi, dan penyadap teladan
Sebagai puncak acara HUT PTPN 1X, hari Ju’at (10/03/2017) di adakan minum teh serentak  se Jawa tengah yang di ikuti sekitar 300 peserta , dari semua unit Kerja yang tersebar di berbagai wilayah Jawa tengah serta kantor pusat dan dipandu langsung oleh direksi PTPN 9 melalui interaksi on-line menggunakan layar TV , untuk berkomunikasi langsung antar  PTPN sejawa tengah dan di dampingi ADM masing – masing kantor  PTP, Acara minum teh serentak bertajuk “Sesarengan Ngunjuk The, yang berarti minum teh bersama merupakan wujud apresiasi terhadap budaya minum teh Masyarakat Indonesia yang tidak memandang setatus Golongan serta sosial.
Dengan budaya minum teh bersama di harapkan mampu menumbuhkan semangat kebersamaan antar insan yang ada di perusahaan khususnya dan masyarakat pada umumnya.
PT perkebunan Nusantara 1X yang berlokasi di Jawa tengah merupakan salah satu anak perusahaan BUMN Holding perkebunan PTPN 1X yang  memiliki CARE Business Karet , Gula, KOPI, Teh, Kayu, dan mengembangkan usaha bisnis lain “ seperti wisata Agro serta pengembangan produk hilir , dengan lini produk unggulan seperti Kopi Bannaran , Teh serbuk kali Gua, Teh celup Kali gua, Teh serbuk semugih , Gula 9 dan sirup pala 9 , yang sekarang sedang  berjalan  mulai untuk pemasaran lokal untuk produk holti kultura seperti buah naga, pisang kenthang, dengan inovasi ini diharapkan tambah baik untuk perusahaan dan masyarakat sebagai konsumen , Di bawah holding perkebunan PTPN  1X melakukan berbagai upaya tranformasi bisnis demi meningkan kinerja perusahaan dalam menghadapi berbagai tantangan . salah satunya dengan menerapkan strategy Corporate Turnaraund.
Program tranmasi corporate Turnaraund  meliputi produktivitas , efesiensi biaya. restruturisasi ke uangan , talent pooldan pencanangan implementasi Enterprise Resources, Planing – SAP-( ERP- SAP ) dengan   berbasis budaya  kerja integritas ( jujur , tulus, ikhlas antausias ,kerja Tim,peduli dan Inovasi besar harapan kami momentum hari ulang tahun ( HUT ) PT Perkebunan Nusantara 1X yang ke 21 dapat terus memacu kami untuk terus berbenah diri agar menjadi perusahaan yang mampu memberikan kontribusi bagi negara.  
 Kepada Warta Pemalang ADM PTP semugih  Aseep sontani  SP. melalui Nurdianto SP selaku Asisten Kepala mengatakan,  kenapa karyawan tidak di ikut sertakan semua  dalam acara ini, yaitu agar  kegiatan produksinya tetap berjalan seperti biasa ( Nurcholis )  

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba