iklan banner

Minggu, 25 Desember 2016

wartapemalangNews Oleh|rae

Hari Natal" hari besar bagi Umat nasrani di belahan dunia.
12 Personil Muspika Randudongkal bersiaga didepan Gereja GPDI
Di Indonesia" Pemalang minggu 25/12/2016 dinihari, seluruh umat kristen Pemalang, telah melaksanakan perayaan Natal di berbagai Gereja  wilayah pemalang.

Polri " sebagai intansi pelayanan publik, kepolisian repubik Indonesia Polres Pemalang" hari ini melaksanakan tugas pengamanan prosesi perayaan natal, bagi warga masyarakat Pemalang di seluruh kegiatan gereja. 

Dalam hal ini untuk menjamin keamanan dalam pelaksanaan kegiatan kebaktian natal di Gereja wilayah kabupaten Pemalang.   Seperti gereja pantekosta di Indonesia (GPdi) Haleluya yang terletak di Jalan Gajah Mada No.257 Randudongkal Kabupaten Pemalang Jawa Tengah. 
Muspika Kepolisian Sektor Randudongkal melakukan pengamanan jema'at missa natal di lokasi kegiatan Minggu- 25/12. dinihari.

Kegiatan pengamanan tersebut adalah sebagai bentuk kehadiran polri untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat, terutama bagi Umat Nasrani yang sedang melaksanakan Ibadah Kebaktian Natal tersebut.

Sebanyak 8 personil Kepolisian Polsek Randudongkal dan 4 personil anggota Koramil 08 Randudongkal,  


yang kini berjaga di sekitar gereja, dan tak hanya itu saja, melainkan bersama dengan pihak gereja, aparat Polsek Randudongkal juga mengecek satu persatu barang bawaan milik jema'at, untuk memastikan tidak ada benda yang berbahaya yang mungkin saja di sisipkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kebaktian Natal dipimpin Pendeta Daniel dari Randudongkal yang diikuti Jema`at kurang lebih 200 orang , yang disampaikan bertema “Tuhan telah melakukan perkara besar kepada Kita maka kita bersuka cita ”

Pengamanan damai telah di lakukan Polsek Randudongkal yang bersinergi dengan TNI, turut pengamanan bersama agar kebaktian warga binaan wilayah kami dapat berjalan aman, sampai selesai. “terang Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba